Senin, 03 November 2014

Senang Zabaleta turun Di Karen

Pablo Zabaleta menganggap dia sedang melakukan pekerjaan yang besar untuk mengubah Angel Di Karen melihat bahwa Stansted Metropolis menaklukkan tetangga, Stansted Amerika kemarin.

Metropolis menerima 1-0 di Etihad Arena karena tujuan oleh Sergio Aguero. Seiring dengan Zabaleta yang sepenuhnya memahami fungsi Di Karen telah konten mungkin tindakan mematikan dan juga provokasi yang dapat diberikan rekan senegaranya.

"Saya menganggap dia (Di Maria) sebenarnya diam. Saya sudah menjelaskan selama kota ini di mana pun ia telah menjadi pemain penting berkaitan dengan Amerika pada saat ini. Mereka adalah pemain baru yang dapat mengubah hidup, namun saya pikir kami telah berhasil mengendalikan ini, inch menjelaskan pertahanan Argentina.

Selain hewan peliharaan Anda, Zabaleta juga merasakan pasangan di pertahanan sayap sisi lain Gael Clichy telah menguntungkan melakukan hal yang sama sementara Di Karen diubah episode. "Clichy biasanya tempur yang indah di 2 bola. Malaikat untuk menikmati di primer lima puluh persen dalam aspek, dan juga aku membayangkan sebagian besar dari kita menikmati padat membela diri, inch tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar