Jumat, 07 November 2014

Mesut Ozil Major Tiga bulan



Laporan yang tidak diinginkan berkaitan dengan Koleksi. Gelandang Mesut Ozil yang absen berkaitan dengan tiga bulan menggunakan kerusakan lutut.

Conviction akan ditulis publik pertimbangan Twitting tim Jerman ini secara nasional itu. '@ MesutOzil1088 absen berkaitan 10-12 2 atau 3 minggu sebagai akibat dari sisi parsial ke sisi keamanan jaringan lunak di dalam / lutut kirinya nya. Banyak lagi laporan yang Anda ikuti. Kita semua menginginkan restorasi cepat, "wroteDFB_Team_EN.

Ozil memiliki lanjutan dimainkan tujuh periode yang berkaitan dengan Koleksi setelah kembali melalui Indonesia untuk Bumi Mug safeguard dalam 2014. Pada hari Jumat, (7/10), mereka benar-benar dapat dibeli di Jerman ini secara nasional pembinaan kru setelah dalam proses check out.

Kerusakan telah dibuat Ozil bergabung ditarik bersama-sama pilar ini gamer mirip dengan Olivier Giroud Collection, Aaron Ramsey, Mikel Arteta dan juga Theo Walcott. Secara keseluruhan, Anda dapat menemukan tujuh Koleksi gamer persis siapa yang harus melakukan penyembuhan yang berkaitan dengan insiden.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar