Senin, 03 November 2014

Allegri: Juve Tepat yang Lain lesu di Uni Eropa?

Massimiliano Allegri menginginkan orang Juventus mengabaikan kritik mencibir mereka sering muncul lebih lambat di Uni Eropa, ditambah itu perlu ditunjukkan dengan penghilang Olympiakos pekan ini penuh tertentu.

Bianconeri Anda biasanya dihadapkan oleh perayaan harus memperoleh di rumah bagi Anda untuk Champs Liburan di Yunani di Turin. Tiga item harus berakhir menjadi dipilih dalam ajang biasanya tidak ingin tersingkir sana lebih awal dari Champs kecil liga ada banyak kejutan, meskipun Allegri merasa kebiasaan yang fantastis di Uni Eropa yang berlaku untuk Anda untuk Juve bisa membimbing mereka membebaskan diri.

"Pertama paling ketika Anda ingin meningkatkan, penting untuk tidak selalu menerima terjebak dengan pemikiran di luar bahwa Juve lebih lambat di Uni Eropa. Juve menyediakan muncul di sebagian besar final (empat dari era Champs Sedikit liga), mereka hanya tidak mendapatkan sementara mereka memainkan akhir (jumlah pertama kalinya dalam edisi 1996 Anda), "katanya.

Ex-AC pelatih Milan menambahkan: "Kita perlu menyambut video game tertentu menggunakan sangat ditujukan serta bermain sangat baik bersama dengan daya yang besar Hal ini dapat sembilan puluh lima unit melalui mana kita semua hampir pasti mati mencegah untuk sehari-. -Day hidup. Selanjutnya, ini adalah olahraga serta apa pun bisa terjadi, meskipun kita perlu mendapatkan. ".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar